About Me

Foto saya
Seorang insan yang selalu berusaha menuju kesempurnaan dunia dan akhirat...

Rabu, 15 Februari 2012

Selalu di Hati

SOU, Parung


Aku mengenalmu lewat jiwa, bukan lewat mata
Aku menjadikanmu saudara lewat hati,
Ku tak tahu seperti apa aku dalam pandanganmu....
Selayak apa aku dalam ukhuwahmu....
Tapi yang aku tahu...
Meski dengan keterbatasanku, berbalut kekuranganku...
Aku menulis namamu dihatiku,
sejak awal dan tak pernah terganti, apalagi terhapus....
Dihatiku.... Kemarin, hari ini ataupun nanti...
InsyaAllah 


Jika yang membaca ini ada yang bilang aku sedang jatuh cinta dan beruntunglah pria itu....
bisa iya bisa tidak, kenapa???

karena aku belum sampai ke tahap itu, aku tidak percaya cinta, tidak percaya cintanya manusia, Aku hanya percaya satu cinta, cinta yang sejati yaitu cinta Robb-ku.
Akan tetapi aku hanya bisa merasakan sayang, sayang dari seorang yang bernama "MANUSIA"

Tidak ada komentar: