About Me

Foto saya
Seorang insan yang selalu berusaha menuju kesempurnaan dunia dan akhirat...

Jumat, 17 Agustus 2012

Dulu, Sekarang dan Akan Datang

17 Agustus 1945- 17 Agustus 2012

Tak terasa negaraku sudah berumur 67 tahun. Sudah lumayan tua dan banyak ubannya, Masya Allah :)
Menilik ke belakang bagaimana perjuangan para pahlawan dahulu mempertahankan bumi Indonesia dari serangan para penjajah sungguh luar biasa. Bagaimana mereka mempertahankan nilai agama dan kebudayaan yang sudah mendarah daging. Benar-benar pengorbanan yang tidak ternilai harganya.

Saat ini masih adakah semangat itu di hati para pemuda bangsa? tanya pada diri kita masing-masing.
Sedih rasanya jika melihat tayangan televisi yang rata-rata menyiarkan tentang para koruptor, bencana, perbedaan tentang agama, tawuran pelajar, dll. Kemana semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang di gaung-gaungkan sejak dulu. Kenapa harus terjadi kekacauan yang membuat kualitas kita menurun. Para pemuda banyak yang bermaksiat, pergaulan bebas, narkotika, tidak jujur, dan lain-lain... Innalillahi...
Para pejabat yang seakan lupa kalau mereka hanyalah sopir yang membawa kita para rakyatnya menuju suatu bangsa yang bermoral dan beradab karena hakikatnya pemilik negara ini adalah Allah SWT yang Maha Pencipta Maha pemilik kerajaan bumi dan seisinya (ngutip dikit kata-kata ustadz yusuf mansur).

Ya Robb disini aku hanya mengungkapkan sedikit kekecewaan atas apa yang terjadi pada bangsaku akan tetapi aku yakin semua akan bisa teratasi dengan baik karena disisi lain masih ada para pemuda handal yang bermoral, berakhlak baik dan agama yang bagus untuk kembali memajukan dan mengembalikan citra bangsa tercinta ini menuju kesempurnaan yang sejati.

Dirgahayu Bangsaku, aku selalu berdoa untukmu :)

Sang Saka Merah Putih

Tidak ada komentar: