About Me

Foto saya
Seorang insan yang selalu berusaha menuju kesempurnaan dunia dan akhirat...

Rabu, 18 Januari 2012

Entahlah....

Robb…. Kenapa hati ini tidak menentu
Robb…. Rasanya hampa
Robb… Rasanya jauh sekali
Aku dalam kondisi kesia-siaan
Aku menyia-nyiakan waktuku
Aku menyia-nyiakan semua rencana ibadahku
Setahun belakangan aku lewatkan dengan cinta semu
Setahun belakangan aku lewatkan dengan rindu semu
Setahun belakangan aku lewatkan dengan senyum impian semu

Maafkan aku Ya Robb
Maafkan hambaMu yang dhoif ini
Maafkan hambaMu yang lalai ini
Maafkan hambaMu yang mengkhianati cinta sejatiMu

Pernyataan yang mengalir kini membuatku tersadar
Jika selama ini aku hanya tersia-sia
Jika selama ini aku sudah disakiti diam-diam
Jika selama ini air susu dibalas air tuba

Robb… Hamba tak ingin menuntut
Hamba tak ingin membalas
Yang ada saat ini
Bersihkanlah hati ini dari segala penyakit hati
Bersihkanlah hati ini dari segala kegundahan
Bersihkanlah hati ini dari cinta yang bukan cinta kepadaMu

Palembang. 4:28 Am

Tidak ada komentar: