About Me

Foto saya
Seorang insan yang selalu berusaha menuju kesempurnaan dunia dan akhirat...

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kado darimu teman-teman

 #
"Mit, sudah siapkan kain kaffan?" katanya.
"Buat apa?" tanyaku.
"Siap-siapa tanggal 25 besok aku mau ngebom jembatan Ampera" katanya lagi.
Senyum simpul aku dibuatnya.

Meski hanya berbicara di telp aku bisa membayangkan mimik wajahnya yang pura-pura serius namun membuat bibir ini membentuk sebuah lengkungan keatas (baca:senyum).
Aku tahu itu hanya candaanmu untuk tetap membuatku tersenyum, cerita-ceritamu selalu membuatku tersenyum lebih tepatnya menahan gelak tawa. Aku bukan mengejekmu seperti yang kamu bilang setiap kali aku tersenyum mendengar ceritamu, aku hanya tidak habis pikir betapa tidak pernah kamu kekurangan kata-kata untuk diceritakan kepadaku.(salah seorang teman jauh, tak ada ucapan darimu diawal seperti yang aku tunggu, ternyata diakhir menjelang tidur)


#
Pukul 09:53 pm hapeku berbunyi tanda sms masuk ternyata dari salah seorang sahabatku di SMP dulu.
Bunyinya yang bikin aku kembali tersenyum, "Tut besok kan hari lahirmu... kuucapin sekarang ya jd aku adalah orang pertama yang ngucapin met milad... ya tut, semoga enteng jodoh, murah rezeki dan sehat selalu, Amin". (dirimu tidak pernah berubah Bella Donna sejak smp dulu selalu ingin yang terdepan,hehehe)

#
Tepat pukul 00:39:52 wib sahabat sekaligus saudari yang tidak pernah tergantikan Zulia Muharani mengirimkan sms penuh doa, jazakillah ukhti sayang, masa-masa perjuangan kita untuk berhijrah tidak pernah terlupakan meski niat sejak smp namun baru terwujud saat seragam sekolah kita berubah menjadi abu-abu :) Dan lagi-lagi isi sms yang membuatku tersenyum di sela-sela kantukku ;"Selamat hari lahir Ta. moga sehat selalu, dipertemukan segera dengan lak-laki yang terbaik yang Allah berikan agar segera naik ke pelaminan dan lapang rezeki dan barokah :D

Dan masih banyak lagi rangkaian doa yang diucapkan untukku dari semua teman, kerabat dan sahabat juga keluarga.

###
Usia tidak sepanjang waktu yang sudah ada artinya hidup didunia ini tidaklah kekal. Semakin kedepan semakin berkuranglah jatah hidup yang diberikan. Aku dengan segala ketidakberdayaanku melawan waktu hanya bisa berserah diri dan senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang diberikan-Nya. Subhanallah

Muhasabah memberikan warna tersendiri untuk hidup ini, target-target yang belum tertunai tahun kemarin menjadi PR penting di tahun ini. Menginjak umur yang sudah masuk tahap dewasa memberikan banyak arti, pendewasaan dengan segala masalah yang dihadapi sungguh membuat sangat-sangat bersyukur. Tanya Kenapa? Jawabnya : KARENA ALLAH MASIH SAYANG KEPADA HAMBANYA.

7 Syawal 1433H
25 Agustus 2012

koleksi pribadi

Tidak ada komentar: