About Me

Foto saya
Seorang insan yang selalu berusaha menuju kesempurnaan dunia dan akhirat...

Kamis, 03 Mei 2012

Kado Untukmu... Al-Fatihah


Hari ini jika dirimu masih ada maka umurmu sudah 39th.
Aku pikir pasti anak-anakmu sudah besar kini jika saat itu engkau sudah menikah.
Sungguh aku begitu mencintaimu, engkau adalah saudaraku yang teramat baik, tidak pernah memarahiku dan engkau amat sayang denganku. Meskipun kebersamaan kita tidaklah lama tapi kenangan itu selalu melekat dalam benakku. Aku minta maaf jika permintaan terakhirmu sedikit tertunda pelaksanaannya namun aku tetap memakainya dan aku selalu berusaha istiqomah menjaganya.
 
Setiap sholat aku selalu menyebut namamu dalam bait-bait doaku, mudah2an Allah SWT mendengar doaku.
Aku kangen... Aku rindu... Al-Fatihah untukmu Mas Parikesit Dahlan (alm)...


Tidak ada komentar: